Terbaru Apa Arti Kikir Update

Famous Apa Arti Kikir Ideas. Web apa itu kikir? Sep 23 [1] kikir merupakan alat yang berfungsi untuk meratakan produk yang telah dibuat agar didapatkan bentuk halus dan memiliki kerataan.

Apakah Itu Islam? muhammadsugiono
Apakah Itu Islam? muhammadsugiono from muhammadsugiono.wordpress.com

Web apa itu kikir? Alat dari besi baja yang bergerigi, dipakai untuk meratakan. 1ki·kir n alat dr besi baja yg bergerigi, dipakai untuk meratakan.

Web Kikir Adalah Suatu Alat Untuk Mengikir Benda Kerja Agar Diperoleh Permukaan Yang Rata Dan Halus Yang Dilakukan Dengan Tangan.


Kikir bulat atau lingkaran (round files) pjtool.com. Arti kata kikir adalah alat dari besi baja yang bergerigi, dipakai untuk meratakan (menajamkan dan sebagainya) sesuatu. Web definisi/arti kata 'kikir 2 ' di kamus besar bahasa indonesia (kbbi) adalah a terlampau hemat memakai harta bendanya;

Apa Yang Dimaksud Dengan Kikir?


Web apa itu kikir? [ark n] surat keterangan pajak bumi yang harus dibayar oleh pemilik tanah: Web berikut ini adalah arti, makna, pengertian, definisi dan contoh dari kata kikir menurut kamus besar bahasa indonesia (kbbi) online dan menurut para ahli bahasa.

Web Terdapat 5 Arti Kata 'Kikir' Di Kbbi.


Pertama dan terpenting, kita semua harus sedikit lebih kikir. Web maksud arti kata dari kikir kata berbahasa inggris maupun indonesia. 1 kikir [ki·kir] kata nomina (kata benda) arti:

Jika Dibandingkan Dengan Jenis Lain, Kikir Ini Terbilang Cukup.


Web baik itu cekung maupun cembung. Kikir dengan bentuk penampang lingkaran. Kikir juga berfungsi pada pekerjaan.

Di Antaranya Dengan Menyebut Dan Memuji Nama Allah, Dan Zikir.


Web arti kata, ejaan, dan contoh penggunaan kata kikir menurut kamus besar bahasa indonesia (kbbi). Alat dari besi baja yang bergerigi, dipakai untuk meratakan. Sep 23 [1] kikir merupakan alat yang berfungsi untuk meratakan produk yang telah dibuat agar didapatkan bentuk halus dan memiliki kerataan.

Posting Komentar

0 Komentar