Tentang Ibu Kota Negara Kamboja Adalah Terkini

Awasome Ibu Kota Negara Kamboja Adalah 2023. Web dilansir dari ensiklopedia, ibu kota negara kamboja adalah phnompenh. Kamboja adalah negara asia yang mencakup 181.035,00 km2 di.

7 Negara Kerajaaan Abad 21 Di Dunia ON THE SPOT 7 Kejadian Langka
7 Negara Kerajaaan Abad 21 Di Dunia ON THE SPOT 7 Kejadian Langka from onthespot7langka.blogspot.com

Kami mengumpulkan soal dan jawaban dari tts (teka teki silang) populer yang biasa muncul. Kamboja merupakan negara yang masuk menjadi anggota association of southeast. Nama kamboja ini tidak diakui secara internasional.

Web Kepala Negara Dan Letak Wilayah Kamboja.


Dini104 dini104 01.10.2015 ips sekolah dasar terjawab • terverifikasi oleh ahli apa nama ibu kota kamboja. Kamboja merupakan negara yang masuk menjadi anggota association of southeast. Filipina ibu kota nya adalah manila.

រដ្áž‹ កម្áž–ុជា) Adalah Nama Resmi Dari Kamboja 1989 Sampai 1993.


Kami mengumpulkan soal dan jawaban dari tts (teka teki silang) populer yang biasa muncul. Web phnom penh (bahasa khmer: Jumlah penduduk sampai data terakhir :

Web Negara Dengan Ibu Kota Phnom Penh Ini Merupakan Salah Satu Negara Kerajaan Yang Berada Di Asia Tenggara.


Kamboja adalah negara asia yang mencakup 181.035,00 km2 di. Gaya biasa áž—្áž“ំáž–េញ) adalah ibu kota dan kota terbesar di kamboja.kota ini memiliki penduduk sekitar 2.281.951 jiwa, pada sensus. Web dilansir dari ensiklopedia, ibu kota negara kamboja adalah phnompenh.

Nama Kamboja Ini Tidak Diakui Secara Internasional.


Web ibu kota kamboja yaitu phnom penh, bahasa nasional kamboja yaitu bahasa khmer, negara kamboja berasal dari republik rakyat kamboja,. Web negara yang merdeka pada 1953 ini memiliki pantai sepanjang 443 km di sepanjang teluk thailand di selatan dan barat daya, dengan lebih dari 50 pulaunya. Negara yang pernah dijajah oleh perancis selama 90 tahun.

15,14 Juta (2013) Bank Dunia;.


Web ibu kota kamboja : Web kamboja merupakan salah satu negara asean yang berbatasan dengan negara thailand dan laos di sebelah utara, negara vietnam di sebelah timur, laut cina selatan (teluk. Ibu kota kamboja adalah phnom penh, sebuah kota yang terletak di tengah.

Posting Komentar

0 Komentar